CSS3 Radio Button Css3Menu.com

Biography BRING ME THE HORIZON||Band Biography

Jumat, 26 November 2010



PERSONIL BRING ME THE HORIZON

Oliver Sykes-Vocalist


Lee Malia-Guitarist


Matthew Keane-Bassist


Matt Nicholls-Drummer


Jona Weinhofen-Guitarist



Bring Me the Horizon adalah band metalcore Inggris yang berasal dari Sheffield, Yorkshire, yang dibentuk pada tahun 2004. Mereka memainkan gaya musik yang menggabungkan death metal dan metalcore, yang dikenal sebagai deathcore di album pertama mereka - tapi mereka telah mengambil gaya yang lebih eklektik dengan album terbaru mereka.


Bring Me the Horizon dimulai pada tahun 2004 dengan anggota dari band-band yang telah mati karirnya dari seluruh area lokal mereka. Mereka memperoleh nama mereka berdasarkan garis yang diambil dari film Pirates of the Caribbean, di mana Kapten Jack Sparrow berteriak "Now... Bring me that horizon." Setelah mengubah garis aslinya, dengan hanya mengubah 'that' menjadi 'the', Bring Me the Horizon kemudian menjadi nama resmi band mereka.


Mereka saat ini menandatangani kontrak dengan Visible Noise Records, tetapi pada awalnya mereka bergabung dengan Thirty Days of Night Records dan merupakan band pertama yang menandatangani kontrak dengan label tersebut. Band ini juga masuk ke Epitaph Records di Amerika Serikat dan untuk Shock Records di Australia. Mereka telah melakukan tour di masa lalu dengan band-band seperti Lostprophets, The Blackout, Killswitch Engage dan The Haunted. Mereka melakukan tour headlining di Inggris selama bulan Maret dan April 2007 dengan band metalcore yang sekarang telah mati karirnya,I Killed the Prom Queen. Mereka bermain Download Festival 2007 pada bulan Juni juga dengan Iron Maiden, Slayer, dan lain-lain.

Mereka juga memainkan North American dalam tour mereka, termasuk penampilan Travis McCoy tamu dari Gym Class Heroes pada tanggal 6 Agustus di Calgary. Ia bergabung dengan Oli dalam menyanyikan lagu mereka yang berjudul Diamonds Aren't Forever.

Pada November 2007 mereka tour di Australia Gigantour, mereka bermain selama 3 hari. Mereka kembali ke Australia bulan Mei / Juni 2008, muncul di tour terakhir I Killed The Prom Queen.

Bring Me the Horizon telah menulis dan merekam album studio kedua di awal tahun 2008. Mereka telah di Swedia untuk rekaman album sepanjang bulan April dan Mei dengan Fredrik Nordström, yang telah bekerja dengan band-band seperti At The Gates, Arch Enemy, I Killed Prom Queen dan Dimmu Borgir. Album ini dirilis pada 29 September 2008. Suicide Season sama sekali berbeda dengan album sebelumnya yaitu Count Your Blessings,yang mana memiliki getaran Metalcore lebih dari itu, mirip seperti merilis debut EP, This Is What The Edge Of Your Seat Was Made For.

Band ini baru-baru ini memulai tour utama pertama mereka dari Amerika Serikat, juga tampil di Warped Tour 2008. Bring Me the Horizon juga bergabung dengan Mindless Self Indulgence, In Case Of Fire, Black Tide and Dir en grey on the Kerrang! dan Relentless 2009 Inggris tour. Mereka juga menetapkan untuk bergabung Thursday, Cancer Bats, Four Year Strong and Pierce the Veil on the Taste of Chaos 2009 North American tour

Pada bulan Maret 2009, gitaris Curtis Ward keluar dari band.

Sejumlah alasan telah dikutip untuk kepergian itu: Dalam sebuah wawancara, bassist Matt Kean berkomentar bahwa "Ia jelas tidak menikmati itu" dan itu "hanya mengenai komitmen".

Pada bulan Mei 2009, Jona Weinhofen, yang sebelumnya dari I Killed Prom Queen dan Bleeding Through, bergabung dengan band secara temporer untuk mengisi posisi Curtis.

Namun,pada bulan Juli 2009 ia akan menjadi anggota resmi dari Bring Me Horizon,dikarenakan ketidakpuasan tinggal di Amerika, maka ia meninggalkan Bleeding Through. Menurut Oliver Sykes dalam sebuah wawancara pada suatu subjek, Weinhofen telah mengemukakan band mereka dengan menemukan antusias baru, menyebabkan performance band mereka yang akan 'jauh lebih baik dan fresh, dan ia merasa mereka mengalami peningkatan ke level yang lebih tinggi :D

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...